Cari Blog Ini

Kamis, 28 Maret 2013

Electronic Solution Promo, Hot Price + hingga 15% pake point + cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan dengan kartu kredit Citibank


Jangan Lewatkan Electronic Solution Promo, Nikmati penawaran spesial Hot Price + hingga 15% pake point + cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan dengan kartu kredit Citibank yang berlaku di Electronic Solution Store Point Square, Mall Alam Sutra, Mall of Indonesia, Teras Kota dan Gandaria City.


Promo berlaku mulai tanggal 8-10 Maret 2013, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Program ini Khusus untuk pengguna kartu kredit Citibank
  2. Program ini berlaku dari tanggal 08-10 Maret 2013
  3. Program ini HANYA berlaku di : Point Square, Mall Alam Sutra, Mall of Indonesia, Teras Kota dan Gandaria City
  4. “Hingga 15% pakai point adalah potongan yang didapat untuk cardholder Citibank dengan cara memotong redeem point yang dipunya (memotong langsung dari jumlah point kartu langsung dari mesin EDC) dan hanya berlaku untuk kartu Citibank yang berbasis Point yaitu Kartu Kredit Citibank Ultima, Platinum, Gold, Rewards dan Telkomsel diluar itu hanya bisa cicilan dan regulan (tidak bisa redeem point)
  5. Program “Reedem point hingga 15%”  BISA digunakan juga untuk all item dan di All store untuk kartu Citibank yang berbasis Point yaitu Kartu Kredit Citibank Ultima, Platinum, Gold, Rewards dan Telkomsel diluar itu hanya bisa cicilan dan regulan (tidak bisa redeem point)
  6. Semua produk HOT Price dapat dicicil 0% untuk 6 dan 12 bulan. Cicilan 0% Citibank berlaku juga untuk diluar produk Hot price
  7. Ketentuan cicilan 0% Citibank :
  • Cicilan 0% 6 bulan minimum transaksi Rp 1.000.000,-
  • Cicilan 0% 12 bulan minimum transaksi Rp 5.000.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar